Get Adobe Flash player

Kinerja

Rencana Umum Pengadaan

BUMD Purworejo

bank-purworejo.co.id

bkk-purworejo.co.id

Instansi Eksternal

kwarcabpurworejo.org

pa-purworejo.go.id

pn-purworejo.go.id

indonesia.go.id

bappenas.go.id

Daftar Telpon Penting
(Kode telpon 0275) Purworejo
PEMDA 321012
POLRES 110
RSUD 321118
PLN 321043
Telkom 162
PDAM 321050
PMI
321348
PEMADAM
324218/324219
SATLAK PBA
323850
POS
161

By P Web Design Company

Home

“Ji Wong Ji Wit” Hijaukan 32 Desa Di Kecamatan Grabag

Tim Adiwiyata, Sapala dan OSIS SMA Negeri 8 Purworejo, bekerja sama dengan Muda Ganesha (Alumni SMAN 1 Purworejo) dan UPT Kecamatan Grabag, menggelar acara penyerahan bibit pohon tanaman kepada 32 desa se Kecamatan Grabag dan dua desa di Kecamatan Ngombol. Kegiatan yang mengusung slogan “Ji Wong Ji Wit” (Siji Wong Siji Wit/Satu Orang Satu Pohon) ini, dilaksanakan di lapangan SMA Negeri 8 Purworejo ini, Minggu (22/2).

 

Kades Baru Ikuti Pembekalan

Sebanyak 24 kepala desa (kades) baru dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Purworejo, mengikuti pembekalan di aula PKK, Senin (23/2). Kegiatan yang dibuka oleh Sekda Purworejo Drs Tri Handoyo MM, menghadirkan sejumlah narasumber dari unsur forum komunikasi pimpinan daerah.

 

Jabatan Lurah Katerban Diserah Terimakan

Jabatan Kepala Kelurahan Katerban Kecamatan Kutoarjo diserah terimakan dari pejabat lama Ahmadi Sunawar SSos, kepada pejabat baru Sudarmaan SSos, di balai kelurahan setempat. Berita acara serah terima jabatan (setijab) ditanda tangani kedua belah pihak,  dihadapan Camat Kutoarjo Sudaryono Ssos, beberapa waktu lalu.

 

Bupati Pelopori Keterbukaan Pers Di Purworejo

Bupati Purworejo Drs Mahsun Zain MAg selalu memberikan ruang untuk keterbukaan pers di Purworejo. Itu dibuktikan dengan senantiasa meluangkan waktunya ketika wartawan akan meminta konfirmasi maupun penjelasan tentang isu aktual di Purworejo.

 

GP Ansor Sebagai Pelopor Dan Pembenteng Dari Pengaruh Negatif

Pembangunan generasi muda harus kita tingkatkan untuk membentengi dari pengaruh-pengaruh budaya yang tidak sesuai dengan budaya Pancasila, UUD 1945 dan tidak sesuai dengan nilai-nilai agama islam. Gerakan Pemuda (GP) Ansor hadir sebagai pelopor dan pembenteng ahli sunah wal jamaah, akhlakul karimah, sehingga generasa muda tidak terpengaruh pengaruh negatif dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

 

PKK Dikenal Sampai Hongkong dan Singapura

Gerakan PKK yang dpelopori Ibu-Ibu tidak saja dikenal di Indonesia secara menyeluruh hingga ke pelosok desa, namun ternyata dikenal pula di luar negeri. Dengan cakupan program pembangunan yang dituangkan dalam 10 program pokok PKK, menjadikan magnet tersendiri hingga dikagumi warga Hongkong dan Singapura. Tentu sebagai suport untuk terus meningkatkan dan mengembangkan PKK menjadi lebih dan lebih lagi dalam peran serta khususnya TP PKK Kabupaten Purworejo untuk kesejahteraan masyarakat melalui program-program PKK.

 
Iklan

Brand Purworejo

Pencarian

Agenda Bupati

Sab Mei 30 @ 7:00 - 05:00
Wisuda Program diploma tiga (D.III), strata satu (S.1) dan pascasarjana (S.2) STPMD APMD di Auditorium Ganesha STPMD APMD Jl Timoho 318 Yogyakarta
Sab Mei 30 @ 9:30 - 05:00
Pemateri Stadium General Bedah Buku "Ilusi Kedaulatan Rakyat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Purworejo" di Pendopo Kab Purworejo
Sab Mei 30 @ 8:00 - 11:00
Memberikan Sambutan Dalam Pagelaran Wayang Kulit di RRI Purwokerto

Agenda Wabup

No events

Agenda Dewan

No events

Layanan Publik Online

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

ppid.purworejo.go.id



Pengadaan Barang & Jasa

lpse.purworejo.go.id



Produk Hukum

jdih.purworejo.go.id



SIM Menara Telekomunikasi

simentel.purworejo.go.id



SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id



Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Statistik Pengunjung

Anggota : 8
Isi : 1881
Links Situs : 6
Content View Hits : 3950852