Get Adobe Flash player
Home

Luruskan Sejarah, Bupati Hadirkan Sejarawan

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM mengadakan sarasehan budaya tentang sejarah Purworejo di Pringgitan Komplek Pendopo Kabupaten Purworejo, Senin (27/2). Sarasehan tersebut merupakan rentetan kegiatan Jumenengan RAA Tjokronagoro I, sekaligus sebagai upaya untuk meluruskan sejarah Purworejo.

 

Jumenengan Tjokronagoro I ke 186 Semarak Dengan Rampak Bedug Pendowo

Peringatan 186 tahun Jumenengan RAA Tjokronagoro I sebagai Bupati Purworejo pertama digelar dalam suasana hidmat dan sakral di Komplek Pendopo Kabupaten Purworejo, Senin (27/2). Jumenengan RAA Tjokronagoro I tahun ini disajikan lebih semarak dengan pagelaran sendra tari dan teatrikal, yang menceritakan kisah pembuatan bedug pendowo dengan diiringi rampak bedhug pendowo.

 

Korpri Adakan Perumahan Bersubsidi

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Purworejo memprogramkan pengadaan perumahan bersubsidi bagi PNS, yang ditandai dalam bentuk MoU antara Korpri Kabupaten dengan PT Avicenna Perkasa. Penandatanganan kesepakatan kerjasama dilakukan Ketua Korpri Kabupaten Purworejo Drs Agus Budi Supriyanto MSi dengan Direktur H.Alimudin BT, di kantor PKK Kabupaten Purworejo hari ini Jum’at (24/2) yang sekaligus dirangkai dengan Rapat kerja Korpri.

 

Bupati Buka Pameran Kontes Dan Foto “Purworejo Dalam Kamera”

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM membuka Kontes dan Pameran Fotografi 2017 di Pendopo Kabupaten Purworejo, Jum’at pagi (24/2). Hadir dalam pembukaan Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, FKPD dan para Kepala OPD Kabupaten Purworejo. Ratusan pelajar dari beberapa SD dan SMP juga ikut menyemarakkan kegiatan yang mengusung tema “Romansa Purworejo dalam kamera” tersebut.

 

Jelang Jumenengan RAA Tjokronagoro I, Bupati Ziarah Makam

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM beserta istri Ny Riri Fatimah Verena Prihastyari SE, ziarah ke makam Bupati pertama Purworejo RAA Tjokronagoro I, di Desa Bulus Kecamatan Gebang, Kamis (23/2). Ikut mendampingi Bupati, Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, FKPD, Muspika dan beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Purworejo.

 

26 Desa Terima Bantuan Kelambu Anti Nyamuk

26 Desa di Kabupaten Purworejo menerima kelambu anti nyamuk yang totalnya berjumlah 30 ribu kelambu. 26 desa itu terdapat di enam kecamatan, yakni Kecamatan Kaligesing, Bagelen, Loano, Bener, Kemiri, dan Kecamatan Bruno. Seperti dijelaskan Kabid Pengendalian  Penyakit dan penyehatan Lingkungan (P2PL) Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo Dr Sudarmi MM, bantuan kelambu tersebut dalam rangka Pekan Kelambu Massal Fokus (PKMF). “Bantuan kelambu ini dari Kementerian Kesehatan RI, dibagikan kepada 26 desa yang rata-rata untuk masing-masing Kepala Keluarga menerima 2 kelambu,” jelas Sudarmi yang juga sebagai ketua panitia pada kegiatan PKMF yang dipusatkan di Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing hari ini Kamis (23/2).

Pemutakhiran Terakhir (Kamis, 23 Pebruari 2017 16:26)

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Agenda Wakil Bupati

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIstem Informasi

simdalpu.purworejokab.go.id

simtaru.purworejokab.go.id

simdalpu.purworejokab.go.id

sippd.purworejokab.go.id

sip.purworejokab.go.id

sisda.purworejokab.go.id

sikd.purworejokab.go.id

Polling

Bagaimana desain baru website ini...