Get Adobe Flash player
Home

Wabup kagumi Anak KB hafal lagu Kartini

 

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH mengaku kagum pada anak-anak Kelompok Bermain (KB) yang hafal menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini. Bahkan anak-anak juga mengucapkan Pancasila dengan tuntas, dan juga Rukun Islam. ” Ini tepatnya sebagai cucu-cucuku yang hebat-hebat semua bisa hafal. Teruskan ya untuk belajar yang rajin agar kelak menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, agama, dan Bangsa Indonesia,” tutur Wabup saat didatangi anak-anak Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak KB Munawaroh Pangenjurutengah yang lengkap berbusana tradisional, diruang kerja Wabup pada Jum’at (22/4).

Pemutakhiran Terakhir (Jumat, 22 April 2016 17:46)

 

Wabup Buka Forum konsultasi publik

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH mengatakan, untuk periode Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2010-2015 telah berakhir,  sehingga sesuai dengan peraturan perundang-undangan harus segera menyusun RPJMD periode berikutnya yakni periode tahun 2016-2021. Penyusunan RPJMD tersebut telah dimulai pada tahun 2015 lalu, dengan penyusunan rancangan RPJMD berupa rancangan teknokratis. “Tahap yang kita laksanakan saat ini adalah  konsultasi public rancangan awal RPJMD 2016-202. Rancangan Awal ini merupakan hasil penyesuaian dari rancangan teknokratik RPJMD dengan visi misi Kepala Daerah terpilih,” tutur Wabup pada Forum konsultasi publik penyusunan rancangan RPJMD 2016-2021, di Ruang Arahiwang Setda Jum’at (22/4).

Pemutakhiran Terakhir (Jumat, 22 April 2016 15:28)

 

Peringati Hari Kartini, Karyawati Kecamatan Purworejo Berkebaya

Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2015, Pemerintah Kecamatan Purworejo mengadakan upacara di halaman kecamatan setempat, Kamis (21/4). Upacara diikuti Muspika, Kepala UPT instansi, kades/lurah, organisasi wanita, serta karyawan karyawati kecamatan, kelurahan dan UPT .

 

Kartini bukan identik dengan sanggul dan kebaya

 

Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH mengucapkan Selamat Hari Kartini, dengan harapan agar peringatan ini tidak sekedar menjadi kegiatan seremonial yang biasanya ditandai dengan asesoris sanggul dan kebaya. Namun peringatan ini hendaknya bisa dijadikan sebagai momentum menumbuhkan motivasi diri. “Untuk tampil sebagai Kartini-Kartini masa kini, yang turut serta berjuang dan berperan dalam pembangunan, tanpa melupakan kodrat sebagai perempuan,” tandas Wabup pada resepsi peringatan hari kartini di Pendopo Kamis (21/4).

 

Kantor Arpusda Gelar Pameran Arsip

Dalam rangka menampilkan khasanah arsip daerah, Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) Kabupaten Purworejo menggelar Pameran Arsip dan Edukasi. Pameran yang dilaksanakan selama tiga hari (21-23/4), di Gedung Wanita A Yani, dibuka Sekda Purworejo Drs Tri Handoyo MM.

 

Jangan Takut Gunakan Anggaran, Tapi Harus Hati-hati

Desa pada masa dahulu dengan sekarang sangat jauh berbeda. Kalau dahulu desa sangat berharap bantuan dari pemerintah, sekarang desa sudah mendapat alokasi anggaran yang sangat besar. Keberadaannya  bahkan sudah seperti pemerintah daerah, langsung menerima anggaran dan bisa melaksanakan program-programnya.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Agenda Wakil Bupati

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id



Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Statistik Pengunjung

Anggota : 14
Isi : 2481
Links Situs : 6
Content View Hits : 4853511