Get Adobe Flash player
Home

Dinkes temukan Pengawet Bahaya Beredar Di Pasar

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Purworejo yang masih dalam agenda pengawasan makanan dan minuman pada Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, pada hari ini Senin (27/6) melakukan operasi mamin kedaluwarsa di beberapa toko dan pasar di wilayah Bagelen dan Purwodadi. Pada pengawasan yang langsung dipimpin Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes dokter Darus menemukan bahan pengawet dan pengenyal makanan yang diduga berbahaya bagi kesehatan.

 

Pemuda Wirotaman Gelar Kampung Ramadhan

Keramaian tampak terlihat pada sepanjang jalan di depan Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati di Kutoarjo. Pasalnya pemuda Wirotaman RT 02 RW 05 Kutoarjo, mengisi bulan Ramadhan dengan menggelar Bazar aneka produk kampung ramadhan Wirotaman di depan Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati di Kutoarjo. Bazar yang dibuka pada Minggu sore (26/6) itu, dihadiri Bupati Purworejo yang diwakili Camat Kutoarjo Sudaryono S.Sos, tokoh masyarakat Sumrahadi S.Sos MM, Ketua RT Drs.Saebani, dan dinas instansi terkait. Bazar digelar selama sepuluh hari yang dimulai 26 Juni sampai dengan 5 Juli 2016 mendatang.

 

Jelang Lebaran, Pemkab Uji Kelaikan Kendaraan

Dalam rangka untuk meninjau kesiapan penyediaan armada angkutan umum lebaran tahun 2016, Pemkab Purworejo melakukan  uji kelaikan armada PO Sumber Alam. Peninjauan yang  dilaksanakan di PO Sumber Alam tersebut, dihadiri oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, Kapolres Purworejo, Kasdim 0708 Purworejo dan Kepala Dinhubkominfo Purworejo, Senin pagi (27/6).

 

Warga Dilatih Tanam Obat Herbal

Untuk menyiasati mahalnya obat, warga diajak menanam Tanaman Obat Keluarga (Toga) sendiri. Penanamannya bisa dengan memanfaatkan halaman rumah, atau bisa dengan cara polibek, pot, maupun dipagar rumah.  Apalagi terdapat banyak lahan tidur di desa yang belum dimanfaatkan. Tentu sangat disayangkan lahan yang subur hanya nganggur sia-sia, tak ada hasilnya. Penanaman yang tidak terlalu sulit, bahkan bisa menjadi taman yang indah sekaligus bermanfaat untuk obat.

 

Dapat THR, PNS Dilarang Terima Hadiah dan Gunakan Kendaraan Dinas

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Yuddy Chrisnandi menegaskan bahwa pegawai negeri sipil dilarang menerima hadiah berupa uang atau dalam bentuk apapun. “Secara moral dan etis menurut saya pegawai negeri sipil tidak pantas menerima itu. Karena pemerintah sudah memberikan perhatian terhadap peningkatan kesejahteraannya berupa tunjangan hari raya,” kata Yuddy saat dilokasi bencana tanah longsor di Dukuh Caok, Desa Karangrejo, Kecamatan Loano, Kamis (23/6).

 

Menpan RB Berikan Bantuan Bagi Korban Tanah Longsor

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Yuddy Chrisnandi bersama rombongan meninjau lokasi bencana tanah longsor di Dukuh Caok Desa Karangrejo Kecamatan Loano dan Desa Donorati Kecamatan Purworejo, Kamis (23/6). Dilokasi, menpan memberikan bantuan berupa paket sembako senilai Rp 35 juta, yang diprioritaskan untuk keluarga PNS yang menjadi korban bencana tanah langsor.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Agenda Wakil Bupati

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id



Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Statistik Pengunjung

Anggota : 14
Isi : 2596
Links Situs : 6
Content View Hits : 5034297