Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi

Serba serbi

ragam info

Paslon Bupati Bakal Diadu Dalam Dialog Publik

Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) bekerjasama dengan Forum Komunikasi Lintas Antar Partai Politik (Forlap) Kabupaten Purworejo bakal menggelar dialog publik antar Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati, Jumat 27 November pukul 19.30 WIB esok.

 

Satpol PP Simulasi Atasi Kerusuhan

Jelang Pemilihan Bupati/Wakil Bupati (Pilbup) Purworejo 2015, Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Purworejo melakukan pelatihan simulasi untuk mengatasi kerusuhan yang mengganggu jalannya Pilbup. Simulasi yang disebut Pengendalian Aksi Huru Hara (Dakhura) itu, disaksikan Bupati Purworejo H Agus Utomo SSos dihalaman Pendopo kabupaten pada Rabu (25/11).

 

 

Paslon Bupati/Wakil Bupati Saling Melengkapi Dalam Debat Publik

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Puworejo kembali saling menunjukkan kemampuannya, dalam debat publik putaran  terakhir, di Gedung Wanita A Yani, Kamis (19/11). Masing-masing pasangan calon yang diberi waktu menjawab selama tiga menit, saling membagi waktu menjawab dengan saling melengkapi. Debat publik dibuka Ketua KPU Kabupaten Purworejo Drs Dulrokhim, dan dihadiri KPU Jateng, Ketua DPRD, Sekda, Asisten, beberapa camat, tim sukses masing-masing paslon, serta ratusan orang baik di dalam gedung dan di luar gedung. Debat publik tersebut dipandu Andreas Pandiangan MSi selaku moderator.

 

Warga Pamriyan Arak Puluhan Ambeng

Tradisi merti desa dengan membagikan ribuan ingkung kembali digelar. Kali ini, tradisi yang telah dilakukan secara turun temurun ini dilakukan oleh warga Desa Pamriyan Kecamatan Pituruh, Rabu (18/11). Warga membuat 54 ambeng besar yang berisi ratusan ingkung atau ayam panggang dalam setiap ambengnya. Sebelumnya, tradisi yang sama juga dilakukan Desa Kemranggen Kecamatan Bruno beberapa waktu yang lalu.

 

Pemda dan PKK Ibarat “Sekeping Mata Uang”

Keberadaan PKK sangat strategis dan dibutuhkan, utamanya dalam mendukung kelancaran jalannya pemerintahan dan pembangunan melalui implementasi 10 program PKK. Pemerintah Daerah dan PKK ibarat “Sekeping mata uang” yang sama-sama memiliki arti penting dalam membawa kemajuan pembangunan daerah. Terutama dalam pemberdayaan masyarakat desa melalui 10 program pokok PKK.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id