Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi

Serba serbi

ragam info

Tiga Paslon Bupati Berharap Purworejo Kondusif

KPU memberi kesempatan kepada masing-masing paslon bupati untuk memberikan pernyataan, sesaat setelah masing-masing paslon melakukan pengambilan nomor urut di gedung Loka Adibina, Selasa (25/8). Tiga paslon bupati memiliki harapan yang kurang lebih sama tentang proses pelaksanaan pemilihan bupati wakil bupati di Purworejo, agar dapat berlangsung dengan situasi yang kondusif aman, dan damai.

 

Paslon Bupati/Wakil Bupati Resmi Miliki Nomor Urut

Tiga pasangan calon (paslon) peserta Pemilihan Bupati/Wakil Bupati (Pilbup) Purworejo 2015, telah resmi memiliki nomor urut. Pengundian nomor urut dilakukan dalam rapat pleno, di gedung Loka Adibina Purworejo, Selasa (25/8). Pengundian nomor urut tersebut juga dihadiri FKPD, Sekda, Paswaslu, dan tim sukses masing-masing paslon.

 

Bupati Purworejo : Jangan Suka Adu Domba

Jangan sampai kita jadi insan dimasyarakat yang suka adu domba. Mereka yang mengadu domba pasti merasa bangga bisa membuat situasi yang tidak baik, tetapi akan celaka untuk selamanya. “Yang kasihan bukan yang di adu, tetapi yang kasihan adalah orang yang adu domba karena tidak dapat masuk surga,” tandas Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg, pada acara resepsi dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 di lapangan Kecamatan Butuh, beberapa waktu yang lalu.

 

DHC’45 Nilai Sekolah Kurang Ajarkan Sejarah

Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan ’45 Kabupaten Purworejo Drs HR Istiharto, menilai pendidikan di sekolah kurang mengajarkan tentang sejarah bangsa Indonesia. Padahal tanpa hal itu, generasi muda akan sulit membayangkan bagaimana seru dan dramatisnya peristiwa pertempuran. Juga gambaran merebut kemerdekaan dari penjajah dengan gigihnya para pejuang, yang sedia mempertaruhkan raga dan jiwanya untuk mempertahankan kemerdekaan.

 

154 Napi Mendapat Remisi

Sebanyak 154 narapidana (napi) mendapat remisi yang ada di Rumah Tahanan (Rutan) Purworejo maupun di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kutoarjo. Pemberian remisi bagi napi dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 70 itu, secara simbolis dilakukan Kapolres didampingi Sekda Purworejo di aula Rutan Purworejo, beberapa waktu lalu. Hadir pula unsure Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, anggota DPRD, Wakapolres, dan dinas instansi terkait.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id