Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi

Serba serbi

ragam info

Empat KK miskin terima bantuan

 

Empat Kepala Keluarga kurang mampu mendapatkan perhatian dari TP PKK dan DWP Kabupaten Purworejo. Perhatian itu diwujudkan dalam bentuk kepedulian sesama dengan memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang kepada Halimah (45) yang tinggal di Desa Brunorejo RT 1 RW 2, dan Waljiman (45) Desa Klaiwungu RT 1 RW 5 yang masuk dalam wilayah Kecamatan Bruno,  Sumiyem (35) Desa Wonotopo RT 4 RW 2 Kecamatan Gebang serta Subaryati yang tinggal di rumah kontrakan komplek makam Kelurahan Keseneng.

Pemutakhiran Terakhir (Sabtu, 16 April 2016 08:09)

 

HKG PKK kerahkan donor darah massal

 

Sebagai bentuk kepedulian sesama, panitia Hari Kesatuan Gerak PKK ke -44 Kabupaten Purworejo menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dengan mengerahkan donor darah massal. Melibatkan organisasi wanita dan dinas instansi terkait, diantaranya TP PKK, DWP, HARPI, Persit, Bayangkhari, Dinkoperindagpar, Kantor Lingkungan Hidup, Kecamatan Kutoarjo, dll. Sekitar 200 pendonor darah lama maupun pendonor darah baru ikut berpartisipasi dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, yang digelar di Markas PMI Kabupaten Purworejo dalam rangka Hari Kesatuan gerak PKK ke 44 pada Rabu (13/4).  

 

Pembersihan Bangunan di Saluran Sudagaran Tanpa Gejolak

Pembersihan 116 bangunan tak berizin di sepanjang bantaran saluran irigasi Sudagaran di jalan Letjen S Parman, berlangsung lancar dan tanpa gejolak, Kamis (14/4). Hampir semua bangunan memang sudah dibongkar sendiri oleh pemiliknya. Pembersihan yang dipimpin langsung Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, melibatkan anggota TNI, Polri, Satpol PP Provinsi Jawa Tengah, Satpol PP Kabupaten Purworejo, Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Serayu Opak, Kecamatan Kutoarjo dan berbagai pihak terkait.

 

Yuli Hastuti SH, Pimpin PMI Purworejo Lima Tahun Kedepan

Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Kabupaten Purworejo tahun 2016, digelar di Gedung PKPRI Kabupaten Purworejo, Rabu (13/4). Hasil Muskab menetapkan, Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH sebagai Ketua Pengurus PMI Kabupaten Purworejo periode 2016-2021. Yuli Hastuti SH yang terpilih secara aklamasi, akan memimpin PMI Kabupaten Purworejo untuk lima tahun kedepan menggantikan Drs Tri Handoyo MM.

 

Gubernur : Pemimpin Tidak Dekat Rakyat, Jadul

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan bahwa di era serba digital sekarang ini, seorang pemimpin harus dekat dengan rakyatnya. Menurutnya, pemimpin yang tidak dekat dengan rakyatnya adalah pemimpin yang ketinggalan jaman. ”Sekarang adalah eranya digital, era dimana pemimpin sama rakyat kalau tidak dekat berarti jadul, kalau tidak komunikasi langsung berarti ketinggalan jaman. Masyarakat Purworejo berbahagialah, anda mendapatkan Bupati yang terbaik,” tegasnya.

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 57 tamu online