Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi

Serba serbi

ragam info

Uswatun, Butuh Kepedulian Dermawan

Uswatun Khasanah merupakan anak yatim yang kondisinya memprihatinkan. Tidak saja karena ayahnya sudah meninggal dunia sejak dia usia 11 bulan. Namun bocah usia 4 tahun itu juga belum mampu berbicara dan pendengarannya juga bermasalah. Bocah yatim itu, menjadi salah satu penerima santunan dalam kegiatan tarhim Bupati Purworejo, belum lama ini.

 

Arsip Purworejo Masuk 5 Besar Nasional

Pengelolaan arsip di Kabupaten Purworejo, kembali menorehkan prestasi membanggakan. Setelah menjadi juara I tingkat Provinsi Jawa Tengah dalam lomba kearsipan daerah (LKD), saat ini berhasil masuk nominasi lima besar tingkat nasional.

 

Komisi Informasi Jateng Monev Di Purworejo

Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah Zainal Abidin Petir, melakukan monitoring dan evaluasi implementasi Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik, di Kabupaten Purworejo. Zainal beserta dua stafnya menemui Kabag Humas Setda Purworejo Drs Joko Saptono selaku Sekretaris Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), di ruang Kabag Humas, Rabu (1/7).

 

Kapolres Purworejo: Jual Petasan Diancam 12 Tahun Kurungan

Kapolres Purworejo AKBP Th Arsida Septiana SH menghimbau masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif salam bulan Ramadhan. Terutama jangan dikotori dengan membunyikan, menjual serta menyimpan petasan dan sejenisnya. “Karena selain petasan sangat berbahaya, juga melanggar Undang Undang Nomor 12 tahun 1951, dengan ancaman hukuman 12 tahun kurungan. Maka jangan main-main dengan petasan,” tandas Arsida Septiana saat berbincang usai kegiatan tarawih silaturahim bersama Bupati Purworejo di Masjid Al-Iman Desa Kalimeneng Kecamatan Kemiri, belum lama ini.

 

 

Sinta Nuriyah Wahid Ajak Kaum Waria Sahur Bersama

Istri Presiden Republik Indonesia ke empat Dra Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid MHum mengatakan, ada satu saudara kita yang selama ini selalu kita lupakan, abaikan, tidak kita hiraukan, bahkan selalu kita hindari, kita hujat dan kita rendahkan. Mereka adalah kaum waria yang sebenarnya merupakan saudara kita sendiri. “Faktanya bahwa mereka adalah ciptaan tuhan yang juga ingin hidup layak dan beribadah seperti kita. Padahal yang menentukan baik dan buruk seseorang hanya Allah SWT,” kata Sinta Nuriyah pada acara buka bersama bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Pendopo rumah dinas Wakil Bupati Purworejo, Kamis (25/6).

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


Pengaduan Masyarakat
sms ke 0821 4027 3000

ppid.purworejo.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id