Get Adobe Flash player

Kinerja

Rencana Umum Pengadaan

Instansi Eksternal

kwarcabpurworejo.org

pa-purworejo.go.id

pn-purworejo.go.id

indonesia.go.id

bappenas.go.id

Daftar Telpon Penting
(Kode telpon 0275) Purworejo
PEMDA 321012
POLRES 110
RSUD 321118
PLN 321043
Telkom 162
PDAM 321050
PMI
321348
PEMADAM
324218/324219
SATLAK PBA
323850
POS
161
Home News Serba serbi

Serba serbi

ragam info

Masyarakat Kaligesing Dinilai Peduli Lingkungan

Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg memuji perilaku masyarakat Kecamatan Kaligesing dalam menjaga lingkungan. Berkat kepedulian masyarakat dalam menjaga lingkungan, hutan di wilayah Kecamatan tersebut terpelihara dengan baik, tanpa adanya kerusakan. Kondisi itu sangat penting untuk menjaga kelestarian alam, persediaan air bersih, dan menekan terjadinya bencana alam.

 

Bupati Tarhim DI 16 Kecamatan

Selama bulan Ramadhan 1435 H, Pemerintah Kabupaten Purworejo mengagendakan tarawih silaturahim (tarhim) di 16 kecamatan. Tarhim dimulai tanggal 2 Juli di Desa Soko Kecamatan Bagelen, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Suhar. Kemudian dilanjutkan di Desa Gowong Kecamatan Bruno, yang dipimpin oleh Bupati Drs H Mahsun Zain MAg. Selanjutnya secara bergilir akan dilaksanakan di kecamatan-kecamatan lainnya

 

Panwaslu Purworejo Akan Awasi Logistik Pilpres

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Purworejo menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama Panwaslu Kecamatan (Panwascam) se kabupaten. Rakor dimaksudkan untuk melakukan pengawasan logistik Pemilu presiden dan wakil presiden (Pilpres) yang sudah mulai dikirim ke daerah.

 

KPU Purworejo Kirimkan Logistik Pemilu

KPU Purworejo selesaikan sortir dan pelipatan suara di aula KPU Purworejo selama tiga hari, sejak Minggu lalu (22/6) hingga Selasa (24/6). Kamis (26/6), KPU mulai mengirimkan logistik Pemilu berupa formulir C-6, dan formulir D untuk PPS dan DA untuk PPK.

 

Kepokmas Dijamin Cukup, Ormas Dilarang Melakukan Sweeping

Menyambut bulan Ramadhan dan perayaan hari raya Idul Fitri 1435 H, Pemerintah Kabupaten Purworejo menjamin kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas), tersedia dengan harga terjangkau. Kenaikan harga yang tidak bisa dihindari lagi akibat sentiman pasar,  akan diantisipasi dengan berbagai langkah.

 
Iklan