Get Adobe Flash player

Instansi Eksternal

dwp-purworejo.org

kwarcabpurworejo.org

pa-purworejo.go.id

pn-purworejo.go.id

indonesia.go.id

bappenas.go.id

Alamat dan Telepon

Daftar Telpon Penting
(Kode telpon 0275) Purworejo
PEMDA 321012
POLRES 110
RSUD 321118
PLN 321043
Telkom 162
PDAM 321050
PMI
321348
PEMADAM
324218/324219
SATLAK PBA
323850
POS
161
Home News Serba serbi

Serba serbi

ragam info

SKPD Agar Kerjasama Dengan PKK

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) memiliki program kerja dalam pembangunan sampai ke tingkat dasa wisma, yang dijabarkan dalam 10 program pokok PKK. Untuk melaksanakan hal itu, PKK perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak, apalagi anggaran PKK yang sangat mepet.

 

Museum “Tosan Aji Purworejo” Gelar Pameran dan Bursa Seni Budaya

tosan ajiBerbagai kegiatan bernafaskan seni dan budaya  ikut menyemarakkan peringatan HUT ke 25, museum “Tosan Aji” Puworejo tahun 2012. Pagelaran selama lima hari dibuka oleh Plt Assisten Sekda bidang Administrasi, Umum dan Kesra, Drs Sigit Budi Mulyanto MM, pekan lalu.

 

Mulai 2013, Hanya 6 Kriteria Penerima Hibah dan Bansos

Pemerintah daerah mulai tahun 2012 tidak bisa memberikan hibah dan bantuan sosial (bansos) kepada instansi, ormas dan masyarakat seperti tahun sebelumnya. Hal tersebut diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32/2011 tentang pedoman pemberian hibah dan bantuan sosial yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (ABPD). Hibah dan bansos hanya bisa diberikan kepada enam kriteria.

 

Ditargetkan 6.000 Bidang Tanah, Tersertifikasi dalam Prona

Pemerintah Kabupaten Purworejo tahun ini akan mendapat program nasional (prona) penyertifikatan tanah massal yang dibiayai APBN. Ditargetkan sebanyak 6.000 bidang tanah akan tersertifakasi. Program tersebut akan dilaksanakan di 37 desa yang berada di lima kecamatan, dan bekerja sama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Purworejo.

 

Ciptakan Kondisi Ideal, Melalui Program Adiwiyata

Peningkatan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) tidak bisa dihindari. Padahal efek dari penggunaan BBM tersebut berakibat terhadap pencemaran lingkungan, yang bepengaruh pada kesehatan manusia. Sebagai upaya menekan peningatan pencemaran itu, dilakukan dengan menjaga keseimbangan alam, diantaranya melalui penanaman tanaman.

 
Iklan

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id