Get Adobe Flash player
Home

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH Tinjau UMKM

Hujan yang cukup deras pada dua hari terakhir, membuat Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH, prihatin hingga menyempatkan waktunya untuk meninjau kegiatan gebyar bela beli yang menampilkan pameran sekaligus pemasaran hasil-hasil produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Koperasi, di alun-alun Purworejo pada Jum’at siang (25/11). 

 

Mendikbud Ajak Guru Tingkatkan Profesionalisme

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof Dr Muhadjir Effendy MAP, mengajak seluruh guru untuk terus meningkatkan sikap profesionalisme. Menurutnya, hingga kini profesionalisme guru di Indonesia masih belum memenuhi harapan. Padahal, pemerintah selama ini telah mengupayakan banyak hal agar para guru semakin profesional. Namun seluruh upaya itu akan sia-sia belaka tanpa keinginan keras dari pihak guru itu sendiri.

 

Wahyu Jaka Setyanta : Semua Lomba Korpri Tidak Boleh Bayar

Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke 45 Kabupaten Purworejo disi dengan berbagai kegiatan yang diantaranya diadakan perlombaan. Semua lomba tidak dipungut biaya sepeserpun, sehingga peserta yang ikut lomba tanpa biaya alias gratis. “Berdasar kesepakatan bersama semua jenis lomba tidak boleh membayar. Meski demikian bagi pemenang tetap akan mendapatkan piala dan uang pembinaan,” tandas Ketua bidang lomba pada HUT Korpri kabupaten Purworejo Drs.Wahyu Jaka Setyanta, pada pembukaan lomba Bulutangkis antara SKPD di Gedung Satu Hati (GSH) Kabupaten Purworejo.

Pemutakhiran Terakhir (Kamis, 24 November 2016 08:50)

 

Pemkab Purworejo Pro Investasi Melalui Gebyar Bela Beli

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH mengatakan, kegiatan Sengkuyung Gathuk Mathuk Manthuk Manthuk (Gebyar Bela Beli), sebagai salah satu event untuk menampilkan sosok Purworejo sebagai kabupaten pro investasi, dengan menunjukkan potensi yang dimiliki Kabupaten Purworejo kepada masyarakat luas, termasuk pelaku usaha dan investor. Melalui kegiatan ini, para produsen dan konsumen diharapkan dapat berinteraksi langsung untuk saling bertukar informasi, melakukan promosi maupun bertransaksi.

 

Angkat Potensi Produk UMKM, Pemkab Adakan Gebyar Bela-Beli

Pemerintah Kabupaten Purworejo melalui SKPD Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan Pariwisata Kabupaten Purworejo, akan melaksanakan kegiatan bertajuk Sengkuyung Gathuk Mathuk Manthuk Manthuk (Gebyar Bela Beli) pada tanggal 23–27 November 2016. Kegiatan akan dilaksanakan di Alun-Alun Kabupaten Purworejo mulai pukul  09.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.  Pada kegiatan tersebut juga akan diisi pameran berbagai produk UMKM.

 

Bupati Terima Penghargaan Perpustakaan di Jakarta

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM yang merupakan satu diantara 86 kabupaten/kota di Indonesia yang menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah yang memiliki respon tinggi terhadap pengembangan perpustakaan di daerahnya. Penyerahan penghargaan dilakukan Kepala Perpusnas RI Drs Muhammad Syarif Bando MM berupa piagam yang diterima Wakil Bupati Yuli Hastuti SH mewakili Bupati pada Peer Learning Meeting Nasional 2016 di Perpusnas RI di Jakarta, Rabu (16/11). Turut hadir  Plt Kasi Perpustakaan Didik Budi Prasetyo S.Sos beserta beberapa karyawan Arpusda Kabupaten Purworejo.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Agenda Wakil Bupati

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id



Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Statistik Pengunjung

Anggota : 14
Isi : 2698
Links Situs : 6
Content View Hits : 5245115