Get Adobe Flash player
Home

 

Tiga Sekolah Juarai Festifal Film Pemilu

Tiga sekolah berhasil menjuarai festival film pendek 2017, yang mengangkat cerita tentang Pemilu yang bersih dan bermartabat. Festival film pendek diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo yang penilaiannya dilaksanakan pada Juli lalu. Tiga sekolah tersebut antara lain SMA Negeri 3 Purworejo sebagai juara I dengan judul film ‘Harta Karun’ karya sutradara Annisa Oktaviana. Disusul juara II yang diraih SMP Negeri 2 Purworejo dengan judul film ‘Nurani Bukan Money’ karya sutradara Naufal RyandaPputra. Dan juara III SMK VIP NU I Purworejo dengan judul film ‘Harga Sebuah Calon’ karya sutradara Agus Arif Rahman.

 

Kwarcab Purworejo Ikuti Raimuna Nasional

Kwartir cabang Purworejo mengirimkan anggota Pramuka mengikuti Raimuna tingkat Nasional di Bumi perkemahan dan Taman Wisata (Buperta) Cibubur Jakarta. Anggota Pramuka yang akan berkegiatan Raimuna pada 13 hingga 21 Agustus mendatang itu, terlebih dulu dilakukan pelepasan oleh Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH, di Sanggar Bhakti Pramuka Kwarcab Purworejo.

 

KNPI Galang Tanda Tangan Dukung Pembangunan Alun-Alun

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesai ( DPD KNPI) Kabupaten Purworejo menggalang tanda tangan bersama sebagai dukungan terhadap pembangunan alun-alun Purworejo. Penggalangan tanda tangan dibubuhkan pada kain ukuran besar yang digelar bersamaan Car Free Day (CFD) Minggu pagi (6/8) di jalan setyabudi depan Pendopo Kabupaten Purworejo.

 

Ratusan Peserta Senam Awali Kegiatan HUT RI

Peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan RI di Kabupaten Purworejo mulai dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Seperti lomba senam aerobic dan tari gemu famire yang mengawali rangkaian kegiatan HUT RI, dan diikuti ratusan peserta umum yang digelar di depan Pendopo Kabupaten Purworejo.

 

Pameran Bonsai Ramaikan Kota Purworejo

Pameran tanaman bonsai tingkat nasional yang diikuti ratusan peserta kontes bonsai meramaikan Kota Purworejo. Keramaian tampak banyaknya pengunjung yang mendatangi pameran bonsai yang dipusatkan di Jalan Ahmad Yani 370 Purworejo. Pameran sekaligus kontes digelar sejak 31 Juli hingga 8 Agustus itu, dibuka Bupati yang diwakilkan Plt Kepala Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan (DPPKP) Kabupaten Purworejo Sukusnanto SP.

 

Yuli Hastuti SH Spontan Bantu Grup Kuda Lumping Somongari

Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH spontan memberikan bantuan untuk grup kesenian tradisional kuda lumping yang ditampilkan pada kegiatan penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Bantuan itu juga disaksikan Kepala Desa Somongari Mistiyah dan Kepala Pemberdayaan masyarakat dan desa Gentong Sumharjono SSos MM, di halaman Kantor Desa Somongari. Kuda lumping yang penarinya campuran perempuan dan laki-laki itu tampil memukau hingga Gentong Sumharjono turut gabung menarikan kuda lumping.

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIstem Informasi

simdalpu.purworejokab.go.id

simtaru.purworejokab.go.id

simdalpu.purworejokab.go.id

sippd.purworejokab.go.id

sip.purworejokab.go.id

sisda.purworejokab.go.id

sikd.purworejokab.go.id

Polling

Bagaimana desain baru website ini...