Get Adobe Flash player
Home

Tiga Rancangan Dokumen Daerah Diajukan Kepada DPRD

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menyampaikan tiga rancangan dokumen daerah  dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Purworejo, Kamis (16/6). Ketiga rancangan tersebut masing-masing Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Purworejo Tahun Anggaran 2015, Reperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Purworejo Tahun 2016 – 2021, dan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran Dan Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (KUA dan PPAS) Tahun Anggaran 2017, dan.

 

214 SHMSRS Diserahkan Ke Pemkab

Sebanyak 214 Sertifikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) yang dipegang oleh pihak Perbankan resmi diserahkan kepada Pemkab Purworejo. Setelah melalui proses panjang, perbankan akhirnya berkenan menyerahkan sertifikat yang menjadi agunan para pedagang tersebut. Sebagai gantinya, Pemkab memberikan surat sebagai jaminan kepada pihak perbankan untuk mengganti SHMSRS yang diagunkan para pedagang.

 

Antisipasi Teroris di Purworejo

Masih adanya jaringan teroris di beberapa daerah di wilayah Indonesia, menjadi perhatian bersama untuk mewaspadai gerakan kelompok yang mencurigakan. Selain teroris meresahkan masyarakat, juga sangat mungkin mengancam jiwa. Apalagi teroris sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945, sehingga perlu diantisipasi. Supaya tidak masuk diwilayah Kabupaten Purworejo.

 

Waspadai Peredaran Pangan Tak Penuhi Syarat

Pada bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, volume produksi dan peredaran pangan di masyarakat mengalami peningkatan. Untuk mencegah beredarnya pangan yang tidak memenuhi persyaratan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo Dr Kuswantoro MKes mengeluarkan sejumlah himbauan.

 

Dadirejo Akan Jadi Pintu Gerbang Udara Utama


Desa Dadirejo Kecamatan Bagelen akan menjadi pintu gerbang udara utama Provinsi Jawa Tengah. Predikat tersebut akan segera disandang Dadirejo, apabila bandar udara internasional di wilayah Temon Kabupaten Kulonprogo telah dioperasikan.

 

Kalau Tidak Dikritisi Bisa ‘Mblandang’

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM mengakui, peran media massa bukan sekedar sebagai penyampai informasi. Tetapi juga sebagai institusi yang memberikan inspirasi, motivasi sekaligus mengkritisi berbagai hal yang terjadi di tengah masyarakat.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Agenda Wakil Bupati

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id



Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Statistik Pengunjung

Anggota : 14
Isi : 2475
Links Situs : 6
Content View Hits : 4846176