Get Adobe Flash player
Home

UMP Buka Prodi tehnologi Informasi

Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP) semakin melengkapi program studi (Prodi) yang mencapai 15 prodi, kini dibuka lagi prodi baru yakni prodi Tehnologi Informasi. Seperti dikatakan  Rektor UMP Drs H Supriyono MPd, pada pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018 ini, mulai dibuka Prodi baru yang telah memperoleh izin penyelenggaraan dari Kemenristek Dikti, yaitu Prodi teknologi Informasi.

 

Perpustakaan Sekolah Mulai Dioptimalkan

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Purworejo mulai mengoptimalkan perpustakaan sekolah, melalui bimbingan teknis (Bimtek) bagi petugas pengelola perpustakaan sekolah. Bimtek dibuka Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, di ruang rapat hotel ganesa hari ini Selasa (11/4). Ikut mendampingi Plt Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Drs Muh Wuryanto MM,  Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs H Ahmad Kasinu MPd. Juga drs Adib Suharto SIP MM dan drs Nugroho MM selaku narasumber dari Dinas Arpus Prov Jateng. 

 

Tanamkan Jiwa Kepramukaan

Pentingnya menanamkan jiwa kepramukaan pada generasi muda terutama jiwa semangat dan perilaku yang sesuai dengan Pramuka. Dengan memiliki kepribadian yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, berjiwa patriotik, disiplin, menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa dan memiliki keterampilan, supaya bisa mandiri.Tentunya jiwa kepramukaan menjadi penyemangat kita untuk terus berjuang lebih maju dan lebih baik dalam segala hal.

 

Dinperinaker Bertekad Wujudkan Pelayanan Tanpa Komplain

Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinaker) Kabupaten Purworejo Drs Sutrisno MSi bertekad melakukan revolusi mental bagi jajarannya, untuk mewujudkan pelayanan tanpa komplain yakni pelayanan yang difokuskan pada kepuasan masyarakat dan meminimkan komplain dari masyarakat. “Maka yang utama merubah sikap mental, memiliki semangat kerja yang tinggi, cekatan, kreatif, dan cerdas,” ungkap Sutrisno pada kegiatan revolusi mental menuju kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja tuntas di Gedung pertemuan UPT Balai Latihan Kerja Dinperinaker.

 

Dolalak Kembali Tampil Di TMII, Hibur Warga Perantauan

Tarian Dolalak, tarian khas yang menjadi ikon Purworejo kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam pertunjukan seni dan budaya, di Anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Minggu (9/4). Selain pertunjukan tari, pada kesempatan itu juga ditampilkan berbagai produk unggulan lokal Purworejo.

 

Bupati Kukuhkan Ketua Umum Pakuwojo

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM mengukuhkan dan melantik Dewan Pengurus Pusat Paguyuban Keluarga Besar Purworejo (Pakuwojo) periode 2016 – 2021 di Anjungan Jawa Tengah TMII, Minggu (9/4). Zainal Arifin terpilih kembali menjadi Ketua Umum Pakuwojo untuk 5 tahun kedepan.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Agenda Wakil Bupati

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIstem Informasi

simdalpu.purworejokab.go.id

simtaru.purworejokab.go.id

simdalpu.purworejokab.go.id

sippd.purworejokab.go.id

sip.purworejokab.go.id

sisda.purworejokab.go.id

sikd.purworejokab.go.id

Polling

Bagaimana desain baru website ini...