Get Adobe Flash player
Home

Bupati Ingatkan Jangan Senang kembali ke LP

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM yang berkunjung ke Lembaga pemasyarakatan (LP) Rumah tahanan negara Purworejo mengingatkan untuk tidak berulangkali kembali ke LP sebagai penghuni di sel-sel tahanan. Cukuplah LP sebagai pembelajaran yang paling berharga dalam hidup. “Apalagi rata-rata masih berusia produktif, tentu masih memiliki masa depan yang panjang untuk mengarungi hidup,” tutur Bupati dalam agenda pemberian remisi bagi narapidana, di aula rumah tahanan negara Purworejo, usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 tahun 2016, pada Rabu (17/8/2016).

 

Waspadai Kelompok Orang Kecewa

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purworejo KH.Abdullah Syarkowi menegaskan, untuk senantiasa mewaspadai terhadap kelompok-kelompok orang yang kecewa. Karena sejak zaman negara kita merdeka, dimungkinkan kelompok orang kecewa masih ada. Seperti munculnya sekelompok teroris, kelompok ISIS, kelompok radikal, dan sejenisnya.

 

Bupati Kukuhkan Paskibra Purworejo

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM mengukuhkan calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Peringatan HUT RI ke 71 Kabupaten Purworejo, (15/8) di Pendapa Rumah Dinas Bupati. Pengukuhan yang berlangsung hidmat itu dihadiri Forkompimda, Sekda, sejumlah kepala SKPD, pelatih serta orang tua wali calon Paskibra.

 

Bidan Ngombol Juara Nasional berkat PAUD Inklusi

Nurlina Sri Andalis AM.Keb seorang Bidan Desa Wunut yang bertugas di Puskesmas Ngombol mencetak prestasi sebagai Bidan Teladan I Provinsi Jawa Tengah. Prestasi yang disandang berkat gagasannya mempelopori Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Inklusi yakni PAUD untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Hingga akhirnya membawanya ke puncak nasional untuk menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71, di Istana Negara Jakarta.

 

Pramuka Lakukan Ulang Janji Tanpa Penerangan

Dalam suasana khidmad dan hening pelaksanaan upacara ulang janji Hari Pramuka ke 55 Gerakan pramuka Kwaracab purworejo, berlangsung tanpa penerangan. Dengan lampu yang dimatikan, upacara diawali pada malam hari pukul 19.00 WIB yang dipimpin Ketua Gerakan Pramuka Kwracab Purworejo yang diwakili Waka Bidang Binawasa Soekoso DM SPd, di sanggar bhakti Pramuka Kwracab Purworejo pada Sabtu malam (13/8).

 

Semarak, Rangkaian Kegiatan HUT ke 71 Kemerdekaan RI

Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Purworejo berlangsung semarak dan  khidmat. Rangkaian kegiatan pokok dimulai pada tanggal 16 Agustus, berupa Rapat Paripurna Istimewa DPRD, dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Brand Purworejo

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id



Polling

Bagaimana desain baru website ini...
 

Statistik Pengunjung

Anggota : 14
Isi : 2560
Links Situs : 6
Content View Hits : 4973054