Get Adobe Flash player
Home News

News

DINPMPTSP Launching Perizinan Online Si IDA

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DINPMPTSP) melakukan terobosan pelayanan yang memutus rantai panjang menjadi cepat dan tepat waktu. Melalui Sistem Perizinan Daring (Si Ida) yang langsung di launching Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, di DINPMPTSP pada Senin (16/10). Turut  mendampingi Kepala DINPMPTSP Widyo Prayitno SH, anggota DPRD Toha Mahasin, Eko Januar Susanto SIP, Asisten pemerintahan Drs Murwanto, serta Staf ahli Bupati.

 

KPU Sosialisasikan Syarat Calgub Perseorangan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo yang telah mempersiapkan berbagai tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur JawaTengah sejak Agustus lalu, kini mulai memasuki sosialisasi tahapan dan persyaratan calon perseorangan Pilgub dan wagub Jateng. Sosialisasi dibuka Ketua KPU Kabupaten Purworejo Drs Dulrohim, di Aula Hotel Ganesa Purworejo kemarin.

 

145 Pendonor Darah Terima Penghargaan

Sebanyak 145 orang yang tercatat sebagai pendonor darah sukarela PMI Kabupaten Purworejo, mendapat penghargaan. Penghargaan berupa piagam itu diserahkan Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH, pada kegiatan Temu Donor Darah Sukarela dan Penyerahan Piagam Donor Darah PMI Kabupaten Purworejo di Gedung Wanita (6/10). Ikut menyaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekcam se Kabupaten Purworejo, dan dinas instansi terkait.

 

Wabup Minta Masyarakat Jangan Tergiur Tabungan Bunga Tinggi

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH mengingatkan kepada masyarakat Purworejo untuk tidak tergiur pada Bank yang menjanjikan bunga tinggi. Sudah banyak contohnya nasabah yang tertipu karena mempercayakan uangnya berdasarkan ketertarikan mendapat bunga tinggi, karena tidak jeli. Untuk itu masyarakat harus hati-hati dalam menjatuhkan pilihannya, terutama pilihlah Bank yang aman atau Bank milik pemerintah. Salah satu diantaranya Bank Jateng Cabang Purworejo.

 

Dinkominfo Minta Pelajar, Gunakan Internet Dengan Cerdas

Sebagai upaya antisipasi penyalahgunaan keberdaan warung internet (warnet), Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Purworejo melakukan pembinaan pengguna jasa warnet game net untuk pelajar SLTP dan SMK, yang berlangsung hari ini Rabu (11/10) di Hotel Palza Purworejo. Salah satunya untuk mengajak para pelajar berkegiatan positif dalam menggunakan internet didalam warnet

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 83 tamu online