Get Adobe Flash player
Home News Seputar Ekonomi

Seputar Ekonomi

Ny.Riri : Setiap KK wajib Tanam Cabe

Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Ny.Riri Fatimah Verena Prihastyari SE menghimbau setiap Kepala Keluarga (KK) untuk menaman cabe. Setiap KK yang tentunya terdapat anggota PKK supaya menanam cabe antara 10 sampai 20 tanaman. Dengan memanfaatkan halaman yang ada. Ini merupakan tindak lanjut Gerakan Nasional Tanam Cabai (Gertam Cabai) yang dicanangkan Menteri pertanian dengan melibatkan TP PKK Provinsi Jawa Tengah.

 

Bupati dan Wabup Resmikan Peningkatan Status PT Pegadaian

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM dan Wakil Bupati Yuli Hastuti SH meresmikan PT Pegadaian yang meningkat statusnya dari Unit menjadi Cabang. Terhitung sejak awal tahun 2017, Unit PT Pegadaian (Persero) Kabupaten Purworejo meningkat statusnya menjadi Cabang PT Pegadaian. Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati yang kemudian dilanjutkan Wabup dengan pemotongan tumpeng, di Kantor Cabang PT Pegadaian Purworejo pada hari ini Selasa (14/2). 

 

Yuli Hastuti Minta Dinparbud Alokasikan Dana Wisata Pesisir Selatan

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH meminta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinparbud) Kabupaten Purworejo, pada tahun mendatang agar mengalokasikan anggaran untuk pengembangan wisata daerah pesisir selatan. Potensinya sangat menjanjikan untuk tempat wisata, apalagi dengan telah dimulainya pembangunan bandara internasional di Kulonprogo yang berbatasan dengan Kabupaten Purworejo.

 

DPRD Provinsi Kunker Tinjau Cabai Di Purworejo

Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Purworejo terkait cabai. Rombongan yang dipimpin oleh M Chamim Irfani selaku Ketua Komisi B DPRD Povinsi Jawa Tengah tersebut, diterima oleh Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH dan beberapa pejabat instasi terkait di Ruang Bagelen Kompleks Kantor Bupati Purworejo, Senin (30/1).

 

Kopwan Srikandi Gandeng Korea Bintek VCO Purworejo

Koperasi Wanita Srikandi Purworejo menjalin kerjasama dengan pemerintah Korea melalui Kotra, dan Supermarket Lotte Mart dalam kegitan Bimbingan teknis (Bintek) pembuatan produk minyak VCO Purworejo. Bimtek diikuti 30 orang perajin VCO yang juga anggota Kopwan Srikandi, dilaksanakan hari ini Rabu (25/1) di gedung pertemuan Rumah Makan di Pangenjurutengah.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id