Get Adobe Flash player
Home News Seputar Ekonomi

Seputar Ekonomi

Wabup Minta Masyarakat Jangan Tergiur Tabungan Bunga Tinggi

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH mengingatkan kepada masyarakat Purworejo untuk tidak tergiur pada Bank yang menjanjikan bunga tinggi. Sudah banyak contohnya nasabah yang tertipu karena mempercayakan uangnya berdasarkan ketertarikan mendapat bunga tinggi, karena tidak jeli. Untuk itu masyarakat harus hati-hati dalam menjatuhkan pilihannya, terutama pilihlah Bank yang aman atau Bank milik pemerintah. Salah satu diantaranya Bank Jateng Cabang Purworejo.

 

Kopwan Srikandi Pamit Bupati Terima Penghargaan Di Malaysia

Koperasi Wanita (Kopwan) Srikandi Kabupaten Purworejo akan menerima penghargaan tingkat ASEAN di Kuala Lumpur Malaysia. Sebelum bertandang ke Malaysia, Ketua Kopwan Srikandi, Sri Susilowati berpamitan dengan Bupati Agus Bastian SE MM, diruang kerja Bupati yang dilanjutkan berpamitan dengan Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, di ruang kerja Wakil Bupati (3/10). Sri Susilowati berpamitan didampingi general manajer Kopwan Srikandi, Hanggoro Susanto SP MM, dan manajer operasional Muhadi.

 

Festival Bogowonto Curi Hati Bupati Sumatera Hingga Turis Belanda

Festival bogowonto 2017 yang digelar setiap tahun, tidak hanya menarik wisatawan lokal Kabupaten Purworejo dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) saja. Namun juga mampu menarik perhatian Bupati Serdang Bedagai Sumatera Utara hingga turis dari Belanda, yang ikut menyaksikan festival dari awal sampai festival selesai.

 

Desa Pucungroto Pertama Lunasi PBB 2018

Desa Pucungroto mencatatkan yang pertama melunasi pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan untuk tahun 2018 di wilayah Kecamatan Kaligesing. Pelunasan itu melalui PKK yang digiatkan dengan tabungan dalam celengan. Pembukaan celengan diawali Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH, di Balai Desa Pucungroto hari ini Jum’at (11/8).

 

Kopwan Srikandi Ekspor Perdana Gula Kristal

Koperasi Wanita (Kopwan) Srikandi Purworejo ekspor perdana gula kristal organik (gula semut) ke negara Australia dan Sri Lanka. Dua kontainer gula semut diberangkatkan secara simbolik oleh Kepala DinkopUKM Provinsi Jateng Dra Ema Rachmawati MHum dan Kepala DINKUKMP Purworejo Dra Suhartini MM, Kamis (10/8). Hadir pula H Kelik Sumrahadi S Sos MM selaku Pembina Kopwan Srikandi.

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 72 tamu online