Get Adobe Flash player

Instansi Eksternal

dwp-purworejo.org

kwarcabpurworejo.org

pa-purworejo.go.id

pn-purworejo.go.id

indonesia.go.id

bappenas.go.id

Alamat dan Telepon

Daftar Telpon Penting
(Kode telpon 0275) Purworejo
PEMDA 321012
POLRES 110
RSUD 321118
PLN 321043
Telkom 162
PDAM 321050
PMI
321348
PEMADAM
324218/324219
SATLAK PBA
323850
POS
161
Home News Seputar Ekonomi Bupati Purworejo MoU dengan Gubernur --Tingkatkan Swasembada Gula Jawa Tengah 2013--

Bupati Purworejo MoU dengan Gubernur --Tingkatkan Swasembada Gula Jawa Tengah 2013--

Indonesia pernah menjadi megara pengekspor gula. Namun saat ini kondisinya berbalik, menjadi negara pengimpor gula terbesar nomor 2 setelah Rusia. Untuk mengurangi ketergantungan kebutuhan gula dari negara lain, mulai diupayakan peningkatan produksi gula. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Purworejo, Ir Suhelmy Dhani, mengemukakan bahwa untuk mendukung program swasembada gula Jawa Tengah tahun 1013, telah ditandatangani kesepakatan/ komitmen (MoU), antara Gubernur Jawa Tengah dengan 10 bupati/walikota. MoU antara Gubenur dengan bupati/walikota tersebut, karena kesepuluh pimpinan daerah tersebut hadir secara pribadi, pada acara rapat Paripurna dan diskusi panel, beberapa waktu lalu, di gedung Gradika Bhakti Praja. Kesepuluh Bupati/Walikota yang hadir dan menandatangai MoU tersebut, diantaranya Wakil Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain.

Indonesia pernah menjadi negara pengekspor gula. Namun saat ini kondisinya berbalik, menjadi negara pengimpor gula terbesar nomor 2 setelah Rusia. Untuk mengurangi ketergantungan kebutuhan gula dari negara lain, mulai diupayakan peningkatan produksi gula.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Purworejo, Ir Suhelmy Dhani, mengemukakan bahwa untuk mendukung program swasembada gula Jawa Tengah tahun 1013, telah ditandatangani kesepakatan/ komitmen (MoU), antara Gubernur Jawa Tengah dengan 10 bupati/walikota. MoU antara Gubenur dengan bupati/walikota tersebut, karena kesepuluh pimpinan daerah tersebut hadir secara pribadi, pada acara rapat Paripurna dan diskusi panel, beberapa waktu lalu, di gedung Gradika Bhakti Praja. Kesepuluh Bupati/Walikota yang hadir dan menandatangai MoU tersebut, diantaranya Wakil Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain.

 

 

Tambah komentar


Security code
Refresh

Iklan

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id