Get Adobe Flash player
Home News Seputar Legislatif

Seputar Legislatif

seputar DPRD

Bupati Sampaikan Enam Raperda Ke DPRD

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menyampaikan enam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) untuk dibahas pada Rapat Paripurna yang digelar di DPRD Kabupaten Purworejo, Selasa (14/2).  Keenam Raperda yang disampaikan pada persidangan pertama di tahun 2017 tersebut, terdiri dari satu Perda baru, empat perubahan dan satu pencabutan.

 

Jadikan Pahlawan Sebagai Sumber Inspirasi

Momentum Peringatan Kemerdekaan RI, juga mengingatkan untuk senantiasa mengenang jasa dan berterimakasih kepada para Pahlawan yang mendahului kita. Dengan perjuangannya yang panjang dan pahit, serta pengorbanan harta benda, jiwa raga yang tidak ternilai harganya serta niat tulus ikhlas tanpa pamrih melepaskan bangsa kita dari belenggu penjajah. Perjuangan para pahlawan, hendaknya dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi.

 

DPRD Setujui Pembahasan 5 Raperda

Lima Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM berjalan mulus, dengan mendapatkan persetujuan  dari 7 Fraksi di DPRD melalui rapat paripurna pandangan umum fraksi. Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Yopi Prabowo SH  itu, berlangsung digedung DPRD hari ini Kamis (11/8). Dihadiri pula Bupati, semua pimpinan dewan beserta anggota, dan semua SKPD.

 

Endang Tavip Handayanti, Jabat Wakil Ketua DPRD

Anggota DPRD Kabupaten Purworejo dari partai Gerindra Endang Tavip Handayanti SH, naik keanggotaanya untuk menduduki kursi Wakil Ketua DPRD hingga 2019 mendatang. Pengambilan sumpah dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Purworejo Abdul Wahib SH MH, pada rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah wakil ketua DPRD masa keanggotaan 2014-2019, di Ruang Paripurna Gedung DPRD Jum’at (5/7).

 

Silaturahmi Cairkan Suasana Ruang Paripurna

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Purworejo bersilaturahmi bersama FKPD dan Pimpinan SKPD Kabupaten Purworejo, di Ruang Rapat Rapat Paripurna DPRD Purworejo, Kamis (14/7). Suasana ruang paripurna yang biasanya terasa menegangkan ketika membahas sebuah rancangan undang-undang, berubah menjadi cair dengan nuansa kekeluargaan terjalin sangat kental diantara legislatif, eksekutif dan yudikatif.

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 84 tamu online