Get Adobe Flash player

Instansi Eksternal

dwp-purworejo.org

kwarcabpurworejo.org

pa-purworejo.go.id

pn-purworejo.go.id

indonesia.go.id

bappenas.go.id

Alamat dan Telepon

Daftar Telpon Penting
(Kode telpon 0275) Purworejo
PEMDA 321012
POLRES 110
RSUD 321118
PLN 321043
Telkom 162
PDAM 321050
PMI
321348
PEMADAM
324218/324219
SATLAK PBA
323850
POS
161
Home News Seputar Olahraga Pengurus KONI Purworejo Dilantik

Pengurus KONI Purworejo Dilantik

Kepengurusan Komite Olahraga Nasional  (KONI ) Kabupaten Purworejo Masa bhakti 2009 – 2013 telah dilantik oleh Sekretaris KONI Jawa Tengah  Drs Tri Rustiyadi M Kes  di Pendopo Kabupaten  Purworejo ( 23/6). Kepengurusan KONI Kabupaten Purworejo ditetapkan dalam surat keputusan (SK) bernomor 28/SK/2010.

Struktur kepengurusan yang baru terdiri atas Ketua Umum Angko Setyarso Widodo dan diwakili Dr Noorwachid. Sekretaris umum Subandi  dibantu Ery Prayirtno dan Dulrokhim. Bendahara dijabat Sumaryono dibantu Wahyu Nugroho Adi. Ketua bidang organisasi  Sudarnoto  dibantu Nur Kholik dan Andang Nugrahartara Sutrisno.
Ketua bidang pembinaan prestasi dijabat oleh Tamsir Marsudi Utomo dibantu Indriarti Agung Rahayu. Ketua bidang penelitian dan pengembangan Heru Sumanto dibantu Singgih Purnomo. Ketua bidang sarana dan prasarana Tri Suharmanto dibantu M Arifin dan Maryono. Sedangkan ketua bidang humas dijabat oleh Gunarwan dibantu Hanafi.
Sekretaris  KONI Propinsi Jawa tengah  Drs Tri Rustiyadi M Kes dalam sambutannya mengharapkan agar pelantikan ini menjadi langkah awal dalam pembinaan prestasi olahraga di Kabupaten Purworejo. “Sekaligus kami berharap agar pengurus KONI Purworejo mulai mempersiapkan menghadapi Porprov 2013 yang akan dilaksanakan  di Banyumas. Kami juga berharap Pengurus KONI yang baru bisa  menyusun program kerja yang terukur dalam pembinaan prestasi olahraga melalui pengcab-pengcab yang ada,”katanya.
Ketua KONI Kabupaten Purworejo Angko Setyarso Widodo usai pelantikan mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama. Dia berjanji akan meneruskan program kerja yang suadh dirintis oleh pengurus lama.
Angko juga berharap kalangan pengusaha di Purworejo ikut berpartisipasi dalam pembinaan atlit berprestasi. “Dengan komitmen dunia usaha yang tinggi didukung Pemkab, prestasi olahraga di Purworejo pasti akan meningkat,” katanya.

 

 

Tambah komentar


Security code
Refresh

Iklan

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id