Get Adobe Flash player
Home News Seputar Pemerintahan

Seputar Pemerintahan

seputar pemerintahan

KPU Sosialisasikan Syarat Calgub Perseorangan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo yang telah mempersiapkan berbagai tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur JawaTengah sejak Agustus lalu, kini mulai memasuki sosialisasi tahapan dan persyaratan calon perseorangan Pilgub dan wagub Jateng. Sosialisasi dibuka Ketua KPU Kabupaten Purworejo Drs Dulrohim, di Aula Hotel Ganesa Purworejo kemarin.

 

Aleks Rahman Jabat Kajari Purworejo

Aleks Rahman SH MH menempati jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purworejo menggantikan Abdul Qohar Afandi SH MH. Sebelum mengawali tugas dilakukan agenda pisah sambut kedua pejabat yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Purworejo pada Senin malam (9/10). Aleks Rahman juga masih bertugas di Kejari Lampung Barat yang rencananya akan meninggalkan tugas Lampung Barat pada (23/10) mendatang. Sedangkan Abdul Qohar Afandi mengemban tugas baru sebagai Assisten Pidana Khusus di Pengadilan Tinggi Gorontalo Sulawesi Utara.

 

Oknum Rutan Terlibat Narkoba Akan Dipecat

Rumah Tahanan Negara (Rutan) harus bersih dari penyalahgunaan maupun peredaran  narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (Narkoba), juga harus bersih dari praktek maupun bentuk-bentuk pungutan liar (Pungli). Bahkan sangat dilarang narkoba dan pungli berada di lingkup Rutan. Apalagi Rutan sebagai tempat pembinaan bagi warga narapidana, tentu harus bisa menjadikan warga binaan menjadi baik.

 

Bupati Purworejo Menemui Gubernur DIY Bicarakan Prosepek Pengembangan Wilayah Sambut NYIA

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menemui Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X di Gedung Wilis Kompleks Kepatihan Yogyakarta, Jum’at (6/10). Pertemuan tersebut dilakukan guna membicarakan mengenai prospek kerjasama antara kedua daerah terkait keberadaan New Yogyakarta International Airport (NYIA).

 

Meriahkan Hari Jadi Purworejo, Batalyon 412 Kerahkan Tank Tempur

Peringatan Hari Jadi ke 1116 Kabupaten Purworejo, juga dimeriahkan suguhan parade Seni yang diawali dari pasukan Tank Tempur milik batalyon mekanis 412 Purworejo. Tank Tempur yang star dari SMAN 7 itu, dinaiki Bupati Agus Bastian SE MM, Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, Sekda Drs Said Romadhon, Kapolres AKBP Teguh Tri Prasetyo SIK, Komandan Batalyon 412 Purworejo Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta, dan Kasdim 0708 Mayor Sulistiyono. Selain itu Tank Tempur yang lain dinaiki sejumlah pejabat dan sejumlah masyarakat.

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 97 tamu online