Get Adobe Flash player
Home News Seputar Pendidikan

Seputar Pendidikan

seputar pendidikan

Arsiparis Purworejo Borong Juara

Prestasi membanggakan kembali diraih para arsiparis Purworejo, dalam Pemilihan Arsiparis Teladan Tingkat Provinsi Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Dalam lomba yang diikuti 31 peserta itu, arsiparis Purworejo memborong tiga gelar sekaligus.

 

75 guru dikukuhkan sebagai Kasek dan pengawas

Sebanyak 75 guru sekolah negeri mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah antara lain 64 orang dikukuhkan sebagai Kepala Sekolah SD, 6 guru sebagai Kepala sekolah SMP,  3 guru sebagai Kepala Sekolah SMA dan 1 orang sebagai Pengawas SMA, dan 1 orang sebagai dikukuhkan sebagai pengawas TK SD. Pengukuhan tersebut dilakukan Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, di Pendopo Jum,at (3/5).  Juga dihadiri Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, Sekda Drs.Tri Handoyo MM, Kepala Dindikbudpora drs.Muh Wuryanto MM, Ketua Dewan pendidikan Drs.Kasito, dan dinas instansi terkait.

 

Sekolah dilibatkan dalam penanganan balap liar

Balap liar di wilayah Kabupaten Purworejo sudah dalam tahap yang mengkhawatirkan. Tidak hanya merugikan diri si pembalap liar, namun merugikan orang lain sebagai pengguna jalan. Bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan luka-luka hingga meninggal dunia. Bahkan kalau biasanya dilakukan pada malam minggu atau pada malam-malam libur sekolah, namun sekarang sudah hampir setiap hari. Tentu ini menjadi perhatian bersama untuk terpadu melakukan penanganan antara Polres dengan Dinas Pendiikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Purworejo , mengingat sering anak sekolah yang melanggar disiplin Lalu lintas.

 

Media diminta suguhkan berita pembangunan

Banyaknya media yang tersebar di Kabupaten Purworejo, tentu juga sangat menguntungkan bagi Pemerintah Daerah juga masyarakat yang saling membutuhkan, baik memberi informasi maupun memperoleh informasi. Pentingnya media untuk memberikan pencerahan kepada pembaca tentang pesan yang disampaikan bersifat mendidik, antara lain program-program pembangunan yang menjadi visi misi Bupati dan Wakil Bupati Purworejo. Juga tentang potensi yang mengangkat perekonomian masyarakat serta prestasi-prestasi Pemkab maupun masyarakat.

Pemutakhiran Terakhir (Senin, 30 Mei 2016 12:22)

 

25 Masyarakat Berprestasi, Terima Penghargaan dari Bupati

Sebanyak 25 orang/regu menerima piagam penghargaan masyarakat berprestasi tahap I tahun 2016. Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, di Ruang Arahiwang Setda Purworejo, Jum’at (27/5). Setiap tahun, Pemda Purworejo memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Purworejo yang telah berjuang dan meraih prestasi mulai dari tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id