Get Adobe Flash player

Kinerja

Rencana Umum Pengadaan

Instansi Eksternal

kwarcabpurworejo.org

pa-purworejo.go.id

pn-purworejo.go.id

indonesia.go.id

bappenas.go.id

Daftar Telpon Penting
(Kode telpon 0275) Purworejo
PEMDA 321012
POLRES 110
RSUD 321118
PLN 321043
Telkom 162
PDAM 321050
PMI
321348
PEMADAM
324218/324219
SATLAK PBA
323850
POS
161
Home News Seputar Pendidikan

Seputar Pendidikan

seputar pendidikan

BKBPM Siapkan Dumas GenRe Maju Tingkat Nasional

Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat (BKBPM) Kabupaten Purworejo, kembali mencetak prestasi di tingkat provinsi dan melaju ke tingkat Nasional, melalui program Generasi Berencana (GenRe) yang ditangani bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KBKR). Salah satu kegiatannya berupa Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-Ma) Surya Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP), yang memiliki Duta Mahasiswa Generasi Berencana (Dumas Genre). Dumas GenRe UMP itu yang akan dipersiapkan maju lomba Dumas GenRe ditingkat Nasional setelah dinyatakan sebagai juara I tingkat Provinsi Jawa Tengah pada Juni lalu.

 

Jadilah Anak Yang Cerdas, Tetapi Amanah Dan Berakhlakul Karimah

Demikian tandas Habib Sholeh SPdI dalam ceramahnya di acara wisuda Anak Beriman Dan Berkepribadian se-UPT Dikbudpora Kecamatan Ngombol tahun pelajaran 2014/2015. Dalam acara tersebut, sebanyak 25 anak dari total 496 siswa-siswi SD, secara simbolik di wisuda oleh Bupati Purworejo yang diwakili oleh Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Purworejo Drs Muh Wuryanto MM. Bertempat di Aula UPT Dikbudpora Kecamatan Ngombol, acara dihadiri pula oleh Muspika, Kepala UPT Dikbudpora Kecamatan Ngombol dan beberapa pejabat dari instansi terkait, Senin (15/06).

 

DWP Motivasi Pelajar Menuju Sukses

Tingginya kasus penyimpangan di kalangan remaja yang kian menghawatirkan, mendorong Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo melakukan kegiatan yang memotivasi pelajar menuju sukses. di aula PKK Purworejo, Rabu (10/6). Kegiatan yang mengambil tema "Beraktifitas positif mewujudkan sukses masa depan", menghadirkan Drs Pram Prasetyo Achmad MM dan Drs Fatkhurohman MM selaku narasumber.

 

Bupati Wisuda 642 Anak Beriman Dan Berkepribadian

Sebanyak 642 Anak Beriman Dan Berkepribadian dari SD dan MI se-UPT Dikbudpora Kecamatan Butuh telah dinyatakan lulus. Secara simbolik, sebanyak 36 siswa-siswi SD di wisuda oleh Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg. Sedangkan sebanyak 36 siswa-siswi MI dinyatakan khotmil qur’an. Bertempat di halaman SDN 1 Butuh, acara dihadiri pula oleh Muspika Butuh, Kepala UPT Dikpora Kecamatan Butuh dan para pejabat dari instansi terkait, Rabu (10/06).

 

Ponpes Assya’roni Gelar Akhirussanah

Haflah akhirussanah, haul dan wisuda Ponpes Assya’roni serempak dilaksanakan di halaman Ponpes Assya’roni Kecamatan Bener, Selasa (2/6). Acara dihadiri oleh unsur Muspika, Kepala Desa, Kemenag, KUA Kecamatan Bener, alumni ponpes, dan wali santri. Wisuda santri MMH Ponpes Assya’roni berjumlah 16 orang yang terdiri dari santri putri 10 orang dan santri putra 6 orang.

 
Iklan