Get Adobe Flash player

Instansi Eksternal

kwarcabpurworejo.org

pa-purworejo.go.id

pn-purworejo.go.id

indonesia.go.id

bappenas.go.id

Daftar Telpon Penting
(Kode telpon 0275) Purworejo
PEMDA 321012
POLRES 110
RSUD 321118
PLN 321043
Telkom 162
PDAM 321050
PMI
321348
PEMADAM
324218/324219
SATLAK PBA
323850
POS
161
Home News Seputar Pendidikan

Seputar Pendidikan

seputar pendidikan

Ratusan Pelajar, Deklarasikan Diri Sebagai Relawan Cerdas Hukum

Sebanyak 450 pelajar SMA dan SMK se Kabupaten Purworejo, deklarasikan diri sebagai Relawan Cerdas Hukum. Deklarasi dilakukan pada acara Penyuluhan Hukum dan HAM Serentak Tahun 2016, yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Purworejo Drs Tri Handoyo MM yang mewakili Pj Bupati Purworejo, di Pendopo Kabupaten Purworejo, Kamis (28/1).

 

Sebanyak 866 Mahasiswa UMP, Ikuti KKN

Dalam rangka melaksanakan progam pengabdian kepada masyarakat, sebanyak 866 mahasiswa Universitas  Muhammadiyah Purworejo(UMP), akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN)  di Kabupaten Purworejo. Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, UMP akan bekerjasama dengan Badan Keluarga Berencana Dan Pemberdayaan Masyarakat (BKBPM) Kabupaten Purworejo. Sebelumnya, terlebih dahulu digelar pelepasan KKN, yang dibuka oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi dan Kesra, Drs Bambang Aryawan MM, di Pendopo Kabupaten Purworejo, Rabu (27/1).

 

Kegiatan Go Green Harus Sesuai Realitas

Maraknya kegiatan go green di sekolah-sekolah maupun di desa-desa mendapat respon positif dari Pj Bupati Purworejo H Agus Utomo SSos. Salah satu diantaranya kegiatan go green yang diselenggarakan SMA Negeri 9 Purworejo di Purwodadi, dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 19.

 

Kepala Sekolah Dituntut Jujur Dalam UN

Menjelang dilaksanakannya Ujian Nasional (UN), Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga (Dindikbudpora) mulai menyiapkan diri demi suksesnya pelaksanaan UN di Kabupaten Purworejo. Diantaranya dengan melakukan penandatanganan pakta integritas penyelenggaraan UN terkait kejujuran, kedisiplinan dan tanggungjawab.

 

Pramuka Penegak Dilatih TIK dan Jurnalistik

Sebanyak 50 anggota pramuka penegak dari SMA dan SMK negeri dan swasta Purworejo dilatih teknologi informasi komunikasi (TIK) dan jurnalistik.  Pelatihan yang dibuka Ancu Humas Agung Pranoto SSos, berlangsung di laboratorium PDE Dishubkominpar Kabupaten Purworejo, beberapa waktu lalu. Hadir pula Kasi PDE Slamet Rahayu ST MEng, Ancu Humas Margono SIP, Ancu Humas AY Luwi, Gunarwan SE, Nur Kholiq SH SThI, dan sejumlah pengurus Humas Abdimas.

 
Iklan

Layanan Publik Online

Rencana Umum Pengadaan

sirup.lkpp.go.id


Pengaduan Masyarakat sms ke 08113981018

ppid.purworejo.go.id


Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

ppid.purworejo.go.id


Pengadaan Barang & Jasa

lpse.purworejo.go.id


Produk Hukum

jdih.purworejo.go.id