Get Adobe Flash player
Home News Seputar Pendidikan

Seputar Pendidikan

seputar pendidikan

SMPN 2 Gelar 4 hari Pameran dan Bazar

Peringatan Lustrum ke-14 SMP Negeri 2 Purworejo, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Seperti kegiatan pameran dan bazar lomba mapel, jalan sehat, reuni akbar, resepsi. Untuk pameran dan bazar yang akan digelar selama 4 hari mulai Senin sampai dengan Kamis (29/8-1/9) di halaman SMPN 2 Purworejo. Memamerkan berbagai produk unggulan kerajinan, produk makanan, bibit tanaman unggulan, dan berbagai produk khas Purworejo.  

 

Bupati Minta Karnaval Jauhi Pelecehan

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghimbau karnaval tahunan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI, bisa berkreasi tanpa harus mengandung unsur SARA, Politik, maupun pelecehan terhadap kaum tertentu. Seperti adanya peserta karnaval pria yang berdandan perempuan dengan pakaian seronok. Tentu ini sangat tidak mendidik, apalagi yang menonton semua umur dari anak kecil, hingga generasi muda dan masyarakat.

 

Lima Siswa SD Ikut FLS2N Tingkat Nasional Di Manado

Lima siswa SD asal Purworejo mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional di Manado Sulawesi Utara pada tanggal 28 Agustus hingga 3 September 2016. Sebelumnya kelima pelajar tersebut meraih juara 1 mata lomba tari kreasi baru pada FLS2N tingkat provinsi pada bulan Juli 2016 yang lalu, sehingga berhak untuk berangkat mewakili Jawa Tengah ke tingkat nasional.

 

48 Peserta Ramaikan Karnaval

Pelaksanaan kegiatan karnaval yang digelar pada hari kedua Rabu (24/8), tak kalah meriahnya dibanding hari pertama. Melibatkan partisipasi 48 peserta, yang terdiri 19 peserta dari SD, 10 peserta SMP, dan 16 peserta karnaval dari UPT Dinas Dikbudpora kecamatan se-Kabupaten Purworejo.

 

Minat Ikut Karnaval PAUD TK Meningkat

Kegiatan karnaval tahunan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI, menunjukkan peningkatan. Baik kemeriahan yang ditunjukkan dengan penampilan, kreatif dan inovatif, hingga banyaknya minat peserta yang ikut andil sebagai peserta. Jumlahnya semakin banyak yakni 78 peserta terdiri 48 sekolah Taman Kanak-Kanak dan 23 Kelompok Bermain dan Pendidikan anak usia Dini (PAUD). 

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id