Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi

Serba serbi

ragam info

DWP Bagikan Bingkisan Untuk Supir Angkutan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo peduli sesama dengan membagi bingkisan berisi kue dan jajanan yang diutamakan bagi para sopir angkutan Kopada baik jurusan Kutoarjo, Purwodadi, Bener, Loano, juga angkutan jurusan Kaligesing. Pembagian dilakukan di 4 titik yakni di tempat pemberhentian di timur alun-alun Purworejo, di jalan Magelang Purworejo, di Pantok, dan di perempatan Bank Jateng.

 

Antisipasi Pencurian, Masjid Kutoarjo Pasang 16 CCTV

Sebagai upaya antisipasi terhadap pencurian, Masjid Al Izhaar Kutoarjo dipasang  CCTV di 16 titik. Masjid yang berlokasi disebelah barat alun-alun Kutoarjo itu, ramai untuk beribadah baik masyarakat sekitar maupun masyarakat dari jauh. Seperti dikatakan Ketua Takmir Masjid Al Izhaar M Makhfud, pemasangan CCTV dilakukan di sisi-sisi ruangan Masjid.

 

DWP Hendaknya Jadi Pelopor Kecepatan Tehnologi

Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo Drs.Said Romadhon mengatakan, kecepatan Information technology (IT) sudah luar biasa, seperti kegiatan saat ini difoto lalu dikirm melalui WhatsApp, Facebook atau sejenisnya bisa sampai dimana-mana dan langsung diketahui publik. Begitu luar biasanya kecepatan tehnologi, termasuk dalam mengerjakan adminstrasi bisa lebih mudah dan lebih cepat. “Demikian juga DWP hendaknya jadi pelopor kecepatan tehnologi,” tutur Said Romadhon pada kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua DWP Kabupaten Purworejo Antar Waktu Tahun 2014 s/d 2019.

Pemutakhiran Terakhir (Jumat, 16 Juni 2017 11:13)

 

Bupati Resmikan Dua Obyek Wisata Baru

Dalam rangka mempersiapkan tahun kunjungan wisata 2020, Pemkab Purworejo kembali meresmikan dua obyek wisata baru yaitu Curug Gunung Putri dan Curug Kyai Kate. Kedua obyek wisata baru tersebut terletak di Desa Cepedak dan Desa Gunungcondong Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo.

 

Dolalak Lanang Ora Wedok Ora, Berhasil Hipnotis Penonton

Pada umumnya kesenian tradisional tari dolalak dibawakan para penari perempuan, bahkan di jaman dulu penarinya lebih sering pria. Namun dalam perkembangannya kini tari dolalak juga bisa dibawakan para waria yang secara fisik laki-laki namun dandanannya perempuan. Adalah Dolalak Lanang Ora Wedok Ora yang disingkat D’Laowra, mulai meramaikan pasar seni tradional di Kabupaten Purworejo.

Pemutakhiran Terakhir (Senin, 22 Mei 2017 11:46)

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id