Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi

Serba serbi

ragam info

Warga Miskin Terima Bantuan Dihari Kartini

Warga kurang mampu yang termasuk kategori miskin mendapat bantuan dari Panitia Hari Kartini, yang diketuai Ny Dra Erna Setyowati Said Romadhon, didampingi Tim Anjangsana Kenik Mujianingsih SH MM, dan Ramlah Batalipu SH MM, serta Ny.Hartiti Soekoso. Warga miskin yang menerima bantuan sejumlah lima orang, disamping miskin juga terdapat warga yang menderita sakit tahunan. Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan sejumlah uang kepada lima warga.

 

Bupati Undi Pemenang Hadiah Utama Simpedes Periode II

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM berkesempatan melakukan undian hadiah utama kegiatan Penarikan Undian Simpedes Periode II Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Purworejo, Senin (17/4). Bertempat di Gedung Wanita, Solikhatun dari BRI Unit Bener Purworejo ditetapkan menjadi pemenang hadiah utama berupa Daihatsu Grand All New Xenia.

 

Bupati Mandikan Kambing Kaligesing

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menyiramkan air kembang memandikan kambing dalam prosesi baritan yang diadakan di pasar Desa Pandanrejo, Kecamatan Kaligesing, Kamis (13/4). Kambing telah menjadi bagian masyarakat Kaligesing. Tidak sekedar kambing kaligesing yang dulu dikenal dengan kambing peranakan ettawa, masih banyak varietas lain yang dipelihara.

 

Kesulitan Mengkader Pengurus PKK

Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Ny.Riri Fatimah Verena Prihatyari SE mengatakan, gerakan PKK merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang bermitra dengan pemerintah telah ada dan diakui manfaatnya bagi masyarakat terutama dalam upaya peningkatan pembangunan dan kesejahteraan keluarga. “Seiring dengan perkembangan jaman ada banyak tantangan yang dihadapi, salah satu diantaranya sulitnya mencari kader PKK yang mau dan mampu. Tentu ini menjadi perhatian bersama untuk memberikan pemahaman pentingnya berperan dalam gerakan PKK,” tandas istri Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM tersebut, pada kegiatan pelatihan mutu kader PKK di Pendopo Kabupaten Purworejo.

 

Dolalak Kembali Tampil Di TMII, Hibur Warga Perantauan

Tarian Dolalak, tarian khas yang menjadi ikon Purworejo kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam pertunjukan seni dan budaya, di Anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Minggu (9/4). Selain pertunjukan tari, pada kesempatan itu juga ditampilkan berbagai produk unggulan lokal Purworejo.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id