Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi

Serba serbi

ragam info

Jumenengan Tjokronagoro I ke 186 Semarak Dengan Rampak Bedug Pendowo

Peringatan 186 tahun Jumenengan RAA Tjokronagoro I sebagai Bupati Purworejo pertama digelar dalam suasana hidmat dan sakral di Komplek Pendopo Kabupaten Purworejo, Senin (27/2). Jumenengan RAA Tjokronagoro I tahun ini disajikan lebih semarak dengan pagelaran sendra tari dan teatrikal, yang menceritakan kisah pembuatan bedug pendowo dengan diiringi rampak bedhug pendowo.

 

Bupati Buka Pameran Kontes Dan Foto “Purworejo Dalam Kamera”

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM membuka Kontes dan Pameran Fotografi 2017 di Pendopo Kabupaten Purworejo, Jum’at pagi (24/2). Hadir dalam pembukaan Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, FKPD dan para Kepala OPD Kabupaten Purworejo. Ratusan pelajar dari beberapa SD dan SMP juga ikut menyemarakkan kegiatan yang mengusung tema “Romansa Purworejo dalam kamera” tersebut.

 

Wabup Buka Konfercab Fatayat NU

Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH membuka Konferensi Cabang (Konfercab) Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Purworejo yang diawali dengan dengan tauziah, berlangusng di Gedung Jati Indah Banyuurip pada Minggu pagi (19/2). 

 

Bupati Akan Sisihkan Gajinya Untuk Kulintang PKK

Setelah Ketua TP PKK Ny.Riri Fatimah Verena Prihastyari SE, menyumbangkan alat musik tradisional berupa angklung untuk TP PKK Kabupaten, kini giliran Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM akan menyisihkan gajinya untuk menyumbangkan alat musik kulintang. “Dengan diimbangi bermusik, supaya tidak jenuh. Anggaplah menjalankan tugas dalam PKK sebagai hiburan sehingga tidak terasa berat melaksanakannya. Apalagi dengan anggaran yang tidak terlalu besar. Tentu merupakan perjuangan yang penuh keihklasan untuk memberdayaan keluarga agar sejahtera,” kata Bupati pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Kabupaten Purworejo Tahun 2017, di Pendopo Kabupaten hari ini Selasa (31/1).

 

Bupati Ingatkan Parpol Tetap Bertumpu Pada Empat Konsensus Dasar

Bupati Purworejo, Agus Bastian SE MM mengingatkan agar partai politik tetap bertumpu pada nilai, jati diri dan konsensus-konsensus dasar yang telah diletakkan oleh para pendiri republik dan para pendahulu. “Kita kenal ada empat konsensus dasar, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika. Jangan sampai perkembangan partai keluar dari empat konsensus dasar tersebut,” katanya.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id