Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi

Serba serbi

ragam info

Bupati Resmikan Dua Obyek Wisata Baru

Dalam rangka mempersiapkan tahun kunjungan wisata 2020, Pemkab Purworejo kembali meresmikan dua obyek wisata baru yaitu Curug Gunung Putri dan Curug Kyai Kate. Kedua obyek wisata baru tersebut terletak di Desa Cepedak dan Desa Gunungcondong Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo.

 

Dolalak Lanang Ora Wedok Ora, Berhasil Hipnotis Penonton

Pada umumnya kesenian tradisional tari dolalak dibawakan para penari perempuan, bahkan di jaman dulu penarinya lebih sering pria. Namun dalam perkembangannya kini tari dolalak juga bisa dibawakan para waria yang secara fisik laki-laki namun dandanannya perempuan. Adalah Dolalak Lanang Ora Wedok Ora yang disingkat D’Laowra, mulai meramaikan pasar seni tradional di Kabupaten Purworejo.

Pemutakhiran Terakhir (Senin, 22 Mei 2017 11:46)

 

FK Metra Lestarikan Kesenian Tradisional

Keberadaan Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra) sangat bermanfaat sebagai upaya pelestarian kesenian tradisional. Memberikan informasi kepada masyarakat melalui saluran seni tradisional sangat efektif karena langsung bisa sampai kepada masyarakat.

 

Perpustakaan Sangat Strategis Tingkatkan Kualitas Masyarakat

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH mengatakan, perpustakaan memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Perpustakaan merupakan wahana belajar sepanjang hayat. Keberadaan perpustakaan sangat relevan dengan upaya mewujudkan revolusi mental yang menjadi salah satu agenda penting pemerintahan Presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla.

 

Ny Dra Erna Setyowati Said Romadhon jabat Ketua DWP Baru

Ny Dra Erna Setyowati Said Romadhon menjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo Antar Waktu, menyusul mundurnya Ny Sri Yuni Astuti Tri Handoyo dari jabatannya sebagai Ketua DWP melalui surat resmi per 2 Mei. Ny Erna Said terpilih Ketua DWP meneruskan kepemimpinan sebelumnya hingga 2019 mendatang, berdasar musyawarah mufakat yang dipandu Ny Dra Titik Mintarsih MPd. “Dengan tingkat kehadiran pengurus dan anggota yakni 36 unit DWP dinas instansi dari seluruhnya 53 unit DWP. Ini berarti sudah memenuhi syarat dalam memilih ketua DWP,” ujar Titik Mintarsih.

 
Iklan

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id