Get Adobe Flash player

Instansi Eksternal

dwp-purworejo.org

kwarcabpurworejo.org

pa-purworejo.go.id

pn-purworejo.go.id

indonesia.go.id

bappenas.go.id

Alamat dan Telepon

Daftar Telpon Penting
(Kode telpon 0275) Purworejo
PEMDA 321012
POLRES 110
RSUD 321118
PLN 321043
Telkom 162
PDAM 321050
PMI
321348
PEMADAM
324218/324219
SATLAK PBA
323850
POS
161
Home News Serba serbi Camat Loano Raih PNPM-MD Award

Camat Loano Raih PNPM-MD Award

Camat Loano Sumarjana SSos dinobatkan sebagai peraih PNPM MD Award untuk kategori Camat terbaik. Ia dinilai paling berhasil dalam mendukung pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaaan  (PNPM-MD) Kabupaten Purworejo. Disusul sebagai terbaik kedua Camat Grabag Drs Sigit Haryadi dan Camat Bener Makin Mubasir SH. Penyerahan PNPM-MD Award Kabupaten Purworejo dilaksanakan di pendopo rumah dinas Wakil Bupati di Kutoarjo akhir pekan lalu oleh Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg. Kegiatan dalam rangka sosialisasi Ruang Belajar Masyarakat (Rubelmas), juga dimeriahkan wayang kulit semalam suntuk dengan dhalang Ki Wisnu Hadi Sugito dengan lakon Babat Alas Mertani

Disamping kategori camat terbaik, PNPM-MD juga memberikan penghargaan untuk kategori PJOK terbaik pertama kepada Setyo Adi SIP dari Kecamatan Bener. Terbaik kedua Drs Bambang Agus MM dari Kecamatan Bagelen dan terbaik ketiga Turasno SIP dari Kecamatan Pituruh.

Untuk kategori Unit Pengelola Kegiatan (UPK), sebagai UPK terbaik pertama yaitu Kecamatan Gebang, disusul Kecamatan Kaligesing dan Kecamatan Purworejo. Diserahkan pula kategori Badan Koordinasi Antar Desa (BKAD) terbaik dari BKAD Bruno, disusul terbaik kedua BKAD Purworejo dan terbaik ketiga BKAD Gebang. Sedangkan untuk kategori pendamping lokal terbaik pertama diraih Achmad Arbagin AMd dari Kecamatan Loano, disusul Ary Setyawan dari Kecamatan Bener dan terbaik ketiga Budi Suratno ST  PL dari Kecamatan Bagelen.

Disamping PNPM-MD Award Tingkat Kabupaten, PNPM-MD juga menyerahkan penghargaan PNPM-MD Award Tingkat Kecamatan.

 

Tambah komentar


Security code
Refresh

Iklan

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id