Get Adobe Flash player

Instansi Eksternal

dwp-purworejo.org

kwarcabpurworejo.org

pa-purworejo.go.id

pn-purworejo.go.id

indonesia.go.id

bappenas.go.id

Alamat dan Telepon

Daftar Telpon Penting
(Kode telpon 0275) Purworejo
PEMDA 321012
POLRES 110
RSUD 321118
PLN 321043
Telkom 162
PDAM 321050
PMI
321348
PEMADAM
324218/324219
SATLAK PBA
323850
POS
161
Home News Serba serbi Penataan Website Target Berikutnya

Penataan Website Target Berikutnya

        Terkait pemberitaan tentang data di website www.purworejokab.go.id yang dinilai sudah usang, Bagian Humas selaku pengelola web tersebut, menyampaikan permintaan maaf. Kabag Humas Setda Purworejo Drs Joko Saptono mengakui, data di web memang memerlukan pembaharuan.
          Menurutnya, sejak perubahan SOT baru tahun 2008 lalu, Bagian Humas memang masih terfokus pada jaringan, untuk mengkoneksikan semua SKPD yang ada. “Alhamdulillah, pada awal tahun ini, semua SKPD sudah terkoneksi internet,”ujarnya.
          Setelah koneksi jaringan selesai, selain terus menerus melakukan pemeliharaan, rencananya Bagian Humas akan membenahi website yang dimiliki. “Untuk mengkoneksikan jaringan ke semua SKPD, staf kami sudah bekerja tanpa kenal waktu. Sehingga belum sempat melakukan penataan ulang website kami,”katanya
         Sementara terkait keluhan masyarakat, khususnya para pengguna area hotspot di TBA, Kabag Humas juga menyatakan permintaan maaf, bila dalam pelayanannya selama ini dirasa masih ada kekurangannya. Dijelaskan bahwa pemasangan hotspot paling memungkinkan adalah di sekitar PDE, terkait dengan koneksi internet untuk hotspot yang menggunakan speedy. Karena koneksi tersebut memerlukan jalur telepon, maka yang paling dekat dan memungkinkan adalah di PDE.
          Disamping itu, penyediaan hotspot menggunakan anggaran PDE, sehingga hotspot tidak mungkin dipasang di tempat lain atau nomor telepon lain, selain yang ada di PDE. Karena hotspot dipasang di PDE, maka masyarakat bisa mengakses internet lewat hotspot di TBA atau lokasi lain yang berada dalam radius sekitar 100 meter dari PDE
 “Untuk saat ini, kemampuan kami hanya sebatas menyediakan jaringannya saja. Sedangkan hal-hal lain seperti listrik dan kebersihan lokasi, berada diluar jangkauan kami,”ungkapnya.
 

Tambah komentar


Security code
Refresh

Iklan

SIM-SIM Internal

SIM Perencanaan Pembangunan

sippd.purworejokab.go.id