Berita Purworejo

Antusias Ikut Lomba Tarik Tambang, Bupati Agus Bastian Sampai Terjengkang

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Purworejo menggelar kegiatan perlombaan, dengan peserta dinas/instansi yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Purworejo. Perlombaan dipusatkan di Alun-alun Purworejo Sabtu (20/8), lebih tepatnya di Paseban bagian utara.

 Adapun jenis-jenis perlombaan antara lain memasukkan paku kedalam botol, memecahkan air dalam plastik, goyang bola, sampai dengan tarik tambang dan masih banyak lagi. Hadir dalam acara tersebut Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM, Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH, Forkopimda, Sekda Purworejo Drs Said Romadhon, dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo.

 

Dalam kegiatan perlombaan tersebut, Bupati Purworejo lAgus Bastian, ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam berbagai jenis perlombaan, dengan sangat antusias. Bahkan karena sangat bersemangat, dalam  lomba tarik tambang Bupati  sampai terjengkang. Sontak peserta lainnya segera akan menolongnya, tetapi beliau menolak dengan wajah yang ceria karena menang tarik tambang. Hal itu tampak dari beliau dengan tersenyum lebar, dan tertawa dengan lepas.

Dalam sambutannya Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM, mengungkapkan bahwa meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, perayaan HUT Kemerdekaan tahun ini sudah jauh lebih kondusif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Berbagai kegiatan pokok maupun kegiatan pendukung sudah dapat dilaksanakan, meskipun masih harus menerapkan protokol kesehatan.

"Masyarakat juga terlihat sangat antusias menghias lingkungan masing-masing, dengan berbagai pernak-pernik bernuansa kemerdekaan, " ungkapnya.

Berita Terpopuler

Calon Jamaah Haji 2024 Mulai Ikuti Manasik Haji
Berita Purworejo

Calon Jamaah Haji 2024 Mulai Ikuti Manasik Haji

Senin, 22 April 2024

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri sekaligus membuka Bimbingan Manasik Haji Kabupaten Pu....


RLPPD Kabupaten Purworejo Tahun 2023
Berita Purworejo

RLPPD Kabupaten Purworejo Tahun 2023

Jumat, 29 Maret 2024

Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) adalah informasi yang disampaiakan ole....


Purworejo Nonton Bareng Semi Final Piala Asia U23
Berita Purworejo

Purworejo Nonton Bareng Semi Final Piala Asia U23

Sabtu, 27 April 2024

Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH menyerap aspirasi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada....